Iklan

Iklan

Pererat Kemitraan Aparat Keamanan dan Masyarakat, Diskusi Kamtibmas Sukses di Desa Cibadak

BERITA PEMBARUAN
28 Juli 2023, 14:01 WIB Last Updated 2023-07-28T07:01:22Z
Aparatur Desa Cibadak bersama Bhabinkamtibmas saat sedang melakukan diskusi terkait kamtibmas di Aula Desa, Jumat 28 Juli 2023.


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Rawamerta Kabupaten Karawang, Bripka Dedi Try, dan Babinsa Sertu Suyitno, bersama-sama melaksanakan kegiatan diskusi kamtibmas dengan Aparatur Desa Cibadak pada Jumat (28/07/2023). 


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat setempat.


Dalam pertemuan tersebut, berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cibadak dibahas secara mendalam. Bripka Dedi dan Sertu Suyitno memberikan penjelasan mengenai strategi pencegahan tindak kejahatan dan pemantauan wilayah. 


Selain itu, mereka juga menggarisbawahi pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis SH, yang mewakili Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I.,mengapresiasi kerja keras Bripka Dedi dan Sertu Suyitno beserta seluruh aparat keamanan yang terlibat dalam kegiatan diskusi kamtibmas ini. 


Menurutnya, kemitraan yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Cibadak.


"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan yang lebih solid antara aparat keamanan dan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Sinergi ini menjadi modal penting dalam membangun keamanan yang berkelanjutan," ungkap AKP Moh Wasis.


Kegiatan diskusi kamtibmas ini menunjukkan komitmen dari Bripka Dedi, Sertu Suyitno, dan seluruh aparat keamanan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka terkait keamanan. 


Semoga langkah nyata ini dapat memberikan manfaat positif dan memberi inspirasi bagi aparat keamanan dan masyarakat lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Kemitraan Aparat Keamanan dan Masyarakat, Diskusi Kamtibmas Sukses di Desa Cibadak

Terkini

Topik Populer

Iklan