Iklan

Iklan

Perkuat Harmonisasi Antara Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
26 Juli 2023, 12:28 WIB Last Updated 2023-07-26T05:28:44Z
Bhabinkamtibmas saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Sukapura, Rabu 26 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukapura, Polsek Rawamerta, Polres Karawang, Bripka H Iskandar, menjalin hubungan erat dengan tokoh masyarakat. 


Bripka Iskandar melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah keluarga Badu, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di desa tersebut, Rabu 26 Juli 2023.


Tujuan dari sambang tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat di Desa Sukapura yang merupakan wilayah binaannya.


"Kami mengingatkan masyarakat, bahwa apabila ada gangguan keamanan di kampung, mereka dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas sebagai pembina keamanan di desa tersebut," ujar Bripka Iskandar.


Sementara itu tokoh masyarakat Badu memberikan respon yang positif atas kehadiran Bhabinkamtibmas di desa dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.


Pada kesempatan terpisah, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menyatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, warga merasa lebih aman dan nyaman.


"Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, warga merasa bahwa polisi siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandasnya.


Polres Karawang tetap berkomitmen untuk terus mempererat hubungan dengan seluruh elemen masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.(rls/mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Harmonisasi Antara Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan