Iklan

Iklan

Personel Polsek Rawamerta Cegah Gangguan Kamtibmas Melalui Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
30 Juli 2023, 10:19 WIB Last Updated 2023-07-30T03:19:33Z
Anggota Polsek saat laksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Sabtu 29 Juli 2023.(foto:ist)

KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang, Aiptu Dede Heru menggelar patroli malam di wilayah Kecamatan Rawamerta Sabtu (29/7/2023) malam. 

KaSPKT Aiptu Dede Heru didampingi Bripka Halim melaksanakan patroli malam untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum mereka. Patroli ini merupakan upaya untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan kekerasan di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Halim turut berpartisipasi untuk memastikan keberhasilan patroli tersebut. Aiptu Dede Heru menyatakan bahwa tindakan patroli ini merupakan aksi nyata dari Polsek Rawamerta Polres Karawang dalam upaya mengoptimalkan pelayanan kepolisian untuk seluruh masyarakat.

Sementara Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi aktivitas yang tidak bermanfaat dan selalu berhati-hati ketika berada di luar rumah. 

"Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi pembegalan dan perkelahian," ujar kapolsek.

Upaya patroli malam hari oleh Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang menunjukkan komitmen Polres Karawang Polda Jabar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga tindakan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga yang tinggal di wilayah tersebut.(rls/mat)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Rawamerta Cegah Gangguan Kamtibmas Melalui Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan