Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Giat Patroli Malam, Jaga Keamanan Warga dan Sasar Objek Vital

BERITA PEMBARUAN
27 Juli 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-07-27T06:41:50Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Rawamerta, Rabu (26/07/2023) malam (foto:ist)


KARAWANG - Upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam hari di wilayah hukum Polres Karawang, anggota Polsek Rawamerta, Aiptu Evan, didampingi Bripka Yani MZ, melaksanakan patroli rutin di permukiman warga Kecamatan Rawamerta pada Kamis (26/07/2023) dini hari.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan bahwa patroli rutin ini penting untuk menjaga keamanan, terutama di kantor-kantor bank yang merupakan objek vital dan menjadi salah satu sasaran kegiatan.


"Patroli rutin dilakukan oleh beberapa anggota Polsek Rawamerta setiap malam hari, termasuk di kantor-kantor bank dan berbagai lokasi strategis lainnya," ungkap Kapolsek.


Aiptu Evan menambahkan, selain di kantor bank, patroli malam juga kami lakukan di pemukiman warga, perbatasan wilayah, mini market, tempat ibadah, serta tempat lain yang dianggap perlu.


Dengan melibatkan anggota Polsek Rawamerta dalam patroli malam hingga dini hari ini, diharapkan keberadaan kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, serta mampu mencegah potensi tindakan kejahatan pada malam hari.


Polres Karawang di bawah komando AKBP Wirdhanto Hadicaksono terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya melalui patroli rutin dan berbagai kegiatan antisipasi lainnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Giat Patroli Malam, Jaga Keamanan Warga dan Sasar Objek Vital

Terkini

Topik Populer

Iklan