Iklan

Iklan

Resmi H. Iyat Sugiatna Dilantik Jadi Anggota DPRD Karawang Gantikan Meitri Citra Wardhani

BERITA PEMBARUAN
26 Juli 2023, 16:01 WIB Last Updated 2023-07-26T09:06:22Z
Anggota DPRD dari Partai Hanura yang baru dilantik H.Iyat Sugiatna. (foto: bdg)


KARAWANG - Rapat paripurna istimewa digelar di Gedung DPRD Karawang, dengan agenda utama peresmian Pengganti  Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Karawang untuk masa jabatan tahun 2019-2024. H. Iyat Sugiatna resmi dilantik menggantikan Hj. Meitri Citra Wardhani, Rabu 26 Juli 2023.


Acara pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karawang, H. Budianto, yang disaksikan oleh Forkopimda Karawang dan 40 anggota DPRD yang turut hadir.


Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Karawang, H. Budianto menyampaikan ucapan selamat kepada H. Iyat Sugiatna dan berharap agar beliau menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Karawang dengan amanah dan istiqomah.


Sementara itu, H. Iyat Sugianta juga menyampaikan rasa terima kasih kepada DPRD Kabupaten Karawang dan Pengurus Partai Hanura atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga memohon maaf jika terdapat kekhilafan dan kesalahan.


"Setelah dilantik hari ini, saya akan segera beradaptasi dengan seluruh kedewanan dan mempelajari program kerja yang telah disusun sebelumnya. Amanah ini akan saya pertanggungjawabkan. Saya mohon dukungannya dari semua pihak untuk dapat menjalankan tugas ini dengan baik," ujar H. Iyat Sugianta.


Dengan dilantiknya H. Iyat Sugianta sebagai anggota DPRD Karawang, diharapkan kinerja DPRD tetap optimal dalam menjalankan tugasnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang.(bdg/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi H. Iyat Sugiatna Dilantik Jadi Anggota DPRD Karawang Gantikan Meitri Citra Wardhani

Terkini

Topik Populer

Iklan