Iklan

Iklan

Sambang Tokoh Masyarakat, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Bersama Polsek Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
29 Juli 2023, 10:30 WIB Last Updated 2023-07-29T03:30:48Z
Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari saat silaturahmi pada tokoh masyarakat desa, Sabtu 29 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, anggota Polri terus melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat. Hal ini dilakukan guna menjalin hubungan baik dan sinergi antara pihak kepolisian dan warga.


Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari dari Polsek Rawamerta Polres Karawang, melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, H. Rosam, Sabtu 29 Juli 2023 


Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama dalam meningkatkan sinergitas, sambil memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta. Tujuannya adalah untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, seperti toga, tomas, toda, dan lainnya, serta menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas.


"Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, terjalinlah sinergitas dan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat. Hal ini akan membantu tugas Polri dalam menjaga kondusivitas kamtibmas," ungkapnya.


Dengan adanya pendekatan dan komunikasi aktif antara pihak kepolisian dan tokoh masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan bebas dari gangguan keamanan. Polres Karawang terus berkomitmen untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif demi kebaikan bersama.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambang Tokoh Masyarakat, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Bersama Polsek Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan