Iklan

Iklan

Sambangi Tokoh Pemuda Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Sampaikan Imbauan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
02 Juli 2023, 21:47 WIB Last Updated 2023-07-02T14:47:08Z
Bhabinkamtibmas saat sambangi tokoh pemuda Desa Cibadak sampaikan imbauan Kamtibmas, Minggu 2 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme dan isu-isu pemecah belah, Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dedi Try silaturahmi ke tokoh pemuda, Minggu (02/7/2023).


Bripka Dedi Try mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah paham radikalisme, anti pancasila serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), untuk menjaga kondusivitas.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kami selalu menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk laksanakan sambang desa. Dan sekaligus silaturahmi dengan membangun komunikasi bersama masyarakat. 


"Juga kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun sharing seputar aktivitas bahaya paham radikal yang saat ini semakin marak, dan berkembang di Indonesia," ujarnya.


Kemudian kata kapolsek, dengan dilaksanakannya sambang sekaligus silaturahmi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat.  


"Dan itu untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat dengan petugas kepolisian. Dan masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas,” terang kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Tokoh Pemuda Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan