Iklan

Iklan

Sentuhan Kemanusiaan dari Bhabinkamtibmas Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas ke Warga Binaan

BERITA PEMBARUAN
30 Juli 2023, 10:32 WIB Last Updated 2023-07-30T03:32:07Z
Anggota Polsek Rawamerta Aiptu Hidayat saat sambang warga di desa binaan,.Minggu 30 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjalin silaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Aiptu Yayat Hidayat melakukan sambang ke warga binaan di Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang pada Minggu (30/07/2023).


Kehadiran Bhabinkamtibmas ini sebagai bagian dari kegiatan rutin untuk berinteraksi langsung dengan warga desa binaan dan menyampaikan pesan penting tentang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, SH., mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan sambang ini adalah untuk memberikan imbauan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warga desa agar terhindar dari tindak pidana kriminalitas. 


Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk mempererat kedekatan dan kedekatan dengan warga binaan.


"Dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat, serta tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga desa," pungkas kapolsek.(rls/mat)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sentuhan Kemanusiaan dari Bhabinkamtibmas Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas ke Warga Binaan

Terkini

Topik Populer

Iklan