Iklan

Iklan

Serah Terima Jabatan Kades Balongsari, Suasana Khidmat di Monumen Rawagede

BERITA PEMBARUAN
25 Juli 2023, 16:03 WIB Last Updated 2023-07-25T09:04:51Z
Camat Rawamerta Angga Satria Atmaja saat menyaksikan Sertijab Kades Balongsari di Monumen Rawagede, Selasa 25 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Suasana khidmat menyelimuti acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Balongsari yang digelar di Monumen Rawagede, pada Selasa pagi. Kegiatan ini juga diselenggarakan bersamaan dengan peringatan minggon Kecamatan, Selasa 25 Juli 2023.


Acara Sertijab dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Muspika Kecamatan, Camat Rawamerta, Kapolsek, Danramil 0403 Rawamerta, kepala desa dari 13 Desa, tokoh masyarakat Desa Balongsari, serta sejumlah tamu undangan.


Dalam sambutannya, Camat Rawamerta, Angga Satria Atmaja, S.I.P., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi Kepala Desa Balongsari sebelumnya, Wawan Darmawan, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama 6 tahun menjabat. 


Selanjutnya, dia mengucapkan selamat kepada Cecep, yang akan menggantikan posisi sebagai Penjabat Desa Balongsari. Angga menekankan bahwa pergantian kepemimpinan desa ini adalah hal yang rutin dilaksanakan sesuai amanat undang-undang, dan sangat penting untuk menjaga kelangsungan pemerintahan desa.


"Dalam mengemban tugas sebagai ASN Kecamatan, kami berharap agar pa Cecep tetap menjaga netralitas dan melaksanakan tugas dengan baik, selalu melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan aparatur Desa Balongsari," ujar Camat Rawamerta, Angga Satria Atmaja.


Sertijab Kepala Desa Balongsari ini diharapkan akan membawa suasana baru dan semangat baru dalam memajukan Desa Balongsari serta mewujudkan program-program yang belum terlaksana sebelumnya. Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari masyarakat, diharapkan Desa Balongsari akan terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi warganya.(rls/mat)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serah Terima Jabatan Kades Balongsari, Suasana Khidmat di Monumen Rawagede

Terkini

Topik Populer

Iklan