Iklan

Iklan

Sinergi Harmonis Polri dan Masyarakat Kapolsek Rawamerta Jalin Kemitraan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
28 Juli 2023, 18:38 WIB Last Updated 2023-07-28T11:38:18Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat,.Jumat 28 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mempererat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat pada Jumat (28/07/2023). 


Bertempat di wilayah hukum Polsek Rawamerta, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah tersebut.


Dalam sambangnya, Kapolsek mengungkapkan harapannya agar kemitraan yang selama ini dibangun dapat lebih dipererat. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan efektivitas upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah kerjanya. 


Selain itu kata kapolsek, kerja sama yang erat antara Polri dan masyarakat juga diharapkan dapat membantu dalam menyampaikan imbauan-imbauan terkait kamtibmas secara masif kepada warga masyarakat.


"Kegiatan ini menjadi sarana bagi kita semua untuk saling bersilaturahmi, serta memperkuat kemitraan antara Polri dan masyarakat," ungkap Kapolsek AKP Moh Wasis.


Komitmen Polsek Rawamerta dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat sangat ditekankan oleh kapolsek. 


"Dengan adanya sinergitas yang solid antara kepolisian dan tokoh masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah tersebut," tandasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi Harmonis Polri dan Masyarakat Kapolsek Rawamerta Jalin Kemitraan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan