Iklan

Iklan

Sinergi Santai Bhabinkamtibmas dan Anggota DPRD Karawang untuk Kondusivitas Desa

BERITA PEMBARUAN
24 Juli 2023, 16:21 WIB Last Updated 2023-07-24T09:21:21Z
Pertemuan santai Bhabinkamtibmas dengan Anggota DPRD Kabupaten Karawang di resepsi warga Desa Pasirkaliki, Senin 24 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki, Polsek Rawamerta, Polres Karawang Aipda Ari Ardiyanto, S.H., berbincang santai dengan Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Komisi IV, H. Asep Syaripudin, S.E., yang berasal dari fraksi Partai Golkar. 


Pertemuan informal ini terjadi saat keduanya menghadiri acara pernikahan warga di Desa Pasirkaliki pada Minggu (23/07/2023).


Dalam suasana berdiskusi yang santai, Bhabinkamtibmas Aipda Ari Radiyanto mengajak Anggota DPRD, H. Asep Syaripudin, untuk bekerja sama dalam membangun desa dan menjaga kondusivitas lingkungan masyarakat. Sinergi antara aparat kepolisian dan anggota legislatif dipandang sebagai langkah penting dalam menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.


"Kami berharap dapat berkolaborasi dan bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Peran Anggota DPRD sebagai wakil rakyat dari kecamatan Rawamerta sangat penting dalam menjalin kerjasama dengan pemerintahan kabupaten," kata Bhabinkamtibmas Aipda Ari Radiyanto.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menegaskan pentingnya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk anggota legislatif, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergi yang kuat antara aparat kepolisian dan pemerintahan kabupaten diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang optimal.


"Dengan menjaga kondusivitas desa, maka wilayah Kabupaten Karawang dapat menjadi tempat yang aman, harmonis, dan produktif bagi seluruh warganya," tutup Kapolsek Rawamerta.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi Santai Bhabinkamtibmas dan Anggota DPRD Karawang untuk Kondusivitas Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan