Iklan

Iklan

Sinergitas 3 Pilar untuk Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas Sambangi Monumen Rawagede

BERITA PEMBARUAN
26 Juli 2023, 14:10 WIB Last Updated 2023-07-26T07:10:16Z
Bhabinkamtibmas, Kasi Kecamatan dan Babinsa Koramil 0403 Rawamerta saat kunjungi Monumen Rawagede, Rabu 26 Juli 2023.(foto:8st)


KARAWANG - Sinergitas tiga pilar yang terdiri dari Kasi Kecamatan Rawamerta, Babinsa dari Koramil 0403 Rawamerta, dan Babinkamtibmas Polsek Rawamerta, bersama dengan para linmas Desa Balongsari, melaksanakan kunjungan ke Monumen Rawagede di Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu 26 Juli 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan desa binaan, guna menciptakan kerja sama yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa tersebut.


Anggota Polsek Rawamerta, Aiptu Sambas Bastari, mengatakan bahwa kerja sama antara tiga pilar ini akan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah desa binaan.


"Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa, sinergitas antara Kasi Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, dan para linmas menjadi kunci penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Sambas. 


Menurut Sambas, kegiatan kunjungan ke Monumen Rawagede tersebut merupakan salah satu bentuk kolaborasi dan komitmen dari tiga pilar dalam mencapai tujuan tersebut.


Polsek Rawamerta terus berupaya membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan seluruh elemen pilar keamanan di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. (rls/mat) #polsekrawamerta #polreskarawang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas 3 Pilar untuk Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas Sambangi Monumen Rawagede

Terkini

Topik Populer

Iklan