Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Imtihan di Ponpes

BERITA PEMBARUAN
02 Juli 2023, 13:05 WIB Last Updated 2023-07-02T06:05:03Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukameriah hadir di Acara Imtihan Ponpes Al Mahrusiyyah Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal Rawamerta, Minggu 2 Juli 2023 (foto:ist)


KARAWANG - Guna menjaga kamtibmas, sekaligus meningkatkan sinergitas, dan kemitraan dengan tokoh agama, Jajaran TNI-POLRI Polsek Rawamerta hadiri Imtihan Ponpes Al Mahrusiyyah Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal, di Komplek Ponpes Al Mahrusiyyah Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu 2 Juli 2023.


Acara tersebut dibuka oleh Pimpinan Ponpes Al Mahrusiyyah Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal KH Ubaidillah Haris, dihadiri Kepala Desa Sukamerta, H Ahmad Holidin, S.Pd., Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta, Bripka Halim, Babinsa Koramil Rawamerta, Serka Ferry dan para pimpinan dan pengasuh ponpes se -Kecamatan Rawamerta.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menuturkan bahwa kegiatan Imtihan tersebut, untuk mengevaluasi kajian, dan tahapan - tahapan yang diberikan pengasuh, kepada santri selama satu tahun kepada orang tuanya 


Setelah rangkain acara selesai, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta, pun tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas, kepada panitia untuk mengimbau kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Dan semua pihak dapat saling bekerjasama dengan baik, untuk menyukseskan kegiatan tersebut.


"Kemudian, apabila masyarakat melihat, mendengar, ataupun mengetahui informasi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayahnya, agar segera melaporkan ke Polsek Rawamerta, untuk dapat segera ditindaklanjuti," pesan Kapolsek Rawamerta.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Imtihan di Ponpes

Terkini

Topik Populer

Iklan