Iklan

Iklan

Stamina Satgas TMMD ke -117 Kodim 1003/HSS Terjaga dengan Suntikan Vitamin

BERITA PEMBARUAN
28 Juli 2023, 19:30 WIB Last Updated 2023-07-28T12:30:57Z
Personel Satgas Kodim 1004/HSS saat mendapatkan suntikan vitamin untuk jaga kondisi fisik di TMMD, Jumat 28 Kuli 2023.(foto: ist)


KANDANGAN - Guna menjaga kondisi fisik yang prima selama pelaksanaan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -117 di Dusun Paniungan, Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, personel Satgas Kodim 1003/HSS mendapatkan suntikan vitamin, Jumat 28 Juli 2023. 


Dansatgas TMMD dan Dandim 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., M.M., memberikan perhatian khusus untuk menjaga kesehatan seluruh personil guna mencapai hasil maksimal dalam sasaran TMMD.


Penyuntikan vitamin dilakukan oleh Tim Kesehatan yang selalu siap memberikan pelayanan kesehatan di lokasi TMMD. Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Lettu Inf Hendri dalam keterangan di lokasi TMMD, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan upaya dari Dansatgas TMMD untuk menjaga semangat dan kondisi tubuh personil agar selalu prima dalam menyelesaikan tugas di lokasi sasaran masing-masing.


Serka Sudarto, salah satu anggota Tim Kesehatan, menambahkan bahwa sebagai tenaga medis, mereka bertugas menjaga kondisi seluruh personil dalam keadaan sehat, dan siap memberikan pelayanan kesehatan baik untuk personil maupun masyarakat di Dusun Paniungan. 


Pelaksanaan penyuntikan dilakukan di lokasi sasaran karena dukungan vitamin baru bisa datang pada siang hari karena lokasinya yang jauh dari perkotaan.


Komandan Satgas TMMD ke -117 Kodim 1003/HSS dan tim kesehatan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang memadai bagi seluruh personel selama berlangsungnya TMMD. 


Dengan perhatian dan dukungan ini, diharapkan pelaksanaan program TMMD dapat berjalan lancar dan berkontribusi nyata bagi masyarakat di Dusun Paniungan. (Tim/Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Stamina Satgas TMMD ke -117 Kodim 1003/HSS Terjaga dengan Suntikan Vitamin

Terkini

Topik Populer

Iklan