Iklan

Iklan

Tak Pernah Bosan, Aparat Kepolisian Terus Sampaikan Imbauan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
01 Juli 2023, 14:25 WIB Last Updated 2023-07-01T07:25:42Z
Anggota Polsek Rawamerta saat berdialog dengan sekuriti SMKN I Rawamerta, Sabtu 1 Juli 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar Patroli Dialogis ke Sekuriti SMKN I Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu 1 Juli 2023.


Petugas Patroli Aipda Ari dan Bripka Iskandar menyambangi SMK Negeri I Rawamerta dan mengajaknya berdialog Sekuriti bernama  Luki berdialog santai terkait situasi keamanan di sekitar sekolah tersebut.


"Saya sampaikan beberapa pesan kamtibmas. Dan juga keamanan di sekolah pun harus bisa cepat tanggap bila ada sesuatu permasalahan terkait pidana. Dan harus secepatnya dilaporkan pada kami sebagai aparat kepolisian," ujar Aipda Ari.


Bukan hanya sebatas itu saja kata Ari, kamipun meminta kepada sekuriti tersebut untuk bisa mencegah kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).


"Kami terus ingatkan agar semua pihak bisa antisipasi berbagai kejahatan termasuk TPPO," pungkasnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan pihaknya terus memberikan imbauan dan sosialisasi terkait beberapa tindak kejahatan yang bisa menggangu kamtibmas.


"Dengan berbagai cara anggota Polsek terus menyampaikan pesan- pesan edukatif, khususnya terkait kamtibmas dan TPPO," ujarnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Pernah Bosan, Aparat Kepolisian Terus Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan