Iklan

Iklan

Tingkatkan Keamanan Bersama Polsek Rawamerta Sambangi Pos Kamling

BERITA PEMBARUAN
26 Juli 2023, 10:07 WIB Last Updated 2023-07-26T03:07:11Z
Anggota Patroli Polsek Rawamerta saat sambang Pos Kamling di wilayah Kecamatan Rawamerta, Rabu 26 Juli 2023 dini hari (foto:ist)


KARAWANG - Anggota patroli dari Polsek Rawamerta, Polres Karawang, melaksanakan sambang di Pos Kamling wilayah Kecamatan Rawamerta Rabu 26 Kulu 2023 dini hari. 


Aiptu Yayat dan Aipda Supriono turut berpartisipasi dalam patroli dialogis ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan.


Pada kesempatan tersebut, Aiptu Yayat dan Aipda Supriono mengajak warga untuk berperan aktif dalam membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. 


"Upaya ini bertujuan agar warga dapat berperan serta dalam mendukung tugas Kepolisian dan menjaga keamanan wilayah," ungkap Aiptu Yayat.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan bahwa anggota patroli ini berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang peran penting mereka dalam menjaga keamanan. Warga merupakan mitra kerja Polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Dengan partisipasi aktif warga dalam membantu menjaga keamanan, diharapkan situasi Kamtibmas tetap kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman," ujarnya.


Kegiatan sambang ke Pos Kamling ini merupakan bagian dari upaya Polsek Rawamerta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik. Diharapkan, kerjasama antara aparat kepolisian dan warga akan semakin kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Karawang.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Keamanan Bersama Polsek Rawamerta Sambangi Pos Kamling

Terkini

Topik Populer

Iklan