Iklan

Iklan

Tingkatkan Keamanan Polsek Rawamerta Ajak Masyarakat Aktifkan Ronda

BERITA PEMBARUAN
30 Juli 2023, 10:43 WIB Last Updated 2023-07-30T03:43:36Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan sambang pada warga Desa Kutawargi, Minggu 30 Juli 2023 dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjaga keamanan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang, Bripka Yani MZ dan Bripka Dadan, melakukan sambang ke masyarakat di Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang pada Minggu (30/07/2023) dini hari.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yani memberikan imbauan tentang pentingnya mengantisipasi tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor (C3). Dia juga mendorong masyarakat untuk aktif dalam melaksanakan ronda malam sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam. Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindaklanjuti," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I, melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menekankan peran penting anggota Polsek Rawamerta sebagai garda depan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


"Selain itu, kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat harus memberikan manfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami juga aktif berperan dalam kegiatan sosial di masyarakat," jelas kapolsek.


Dengan adanya patroli sambang dan ajakan kepada masyarakat untuk aktif dalam ronda malam, diharapkan dapat meningkatkan keamanan wilayah tersebut dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Keamanan Polsek Rawamerta Ajak Masyarakat Aktifkan Ronda

Terkini

Topik Populer

Iklan