Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar: HUT Karawang Kurang Semarak, Mungkin karena Tahun Politik

BERITA PEMBARUAN
14 September 2023, 21:57 WIB Last Updated 2023-09-14T14:57:37Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu seusai mengikuti Paripurna HUT Kabupaten Karawang ke-390 di Gedung DPRD, Kamis 14 September 2023.(foto:bdg)


KARAWANG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar, Hj. Sri Rahayu menghadiri rapat paripurna Hari Jadi Karawang ke -390 di Gedung DPRD Kabupaten Karawang, Kamis 14 September 2023.


Seusai acara Paripurna HUT Karawang berlangsung, Sri Rahayu mengucapkan semoga Karawang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera masyarakatnya, dengan tema HUT Karawang tahun ini yaitu Samakta, Nanjeur Lugina.


Sri merasa bangga dengan Kabupaten Karawang yang tahun ini dapat meraih beberapa penghargaan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu Kabupaten terbaik di Jawa Barat.


Menurut Sri, peringatan HUT Karawang tahun ini terasa kurang semarak, mungkin karena tahun ini sudah memasuki tahun politik, suasana saat ini sangat kental dengan aroma politik.


"Terlebih tahun depan Karawang akan melaksanakan Pilkada. Peta politik sudah mulai terlihat mulai saat ini, namun demikian, saya berharap semoga Karawang tetap aman, damai, dan kondusif," pungkasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Jabar: HUT Karawang Kurang Semarak, Mungkin karena Tahun Politik

Terkini

Topik Populer

Iklan