Iklan

Iklan

Angin Kencang Robohkan Rumah, Lansia Tertimpa Bangunan di Bekasi

BERITA PEMBARUAN
27 September 2023, 14:59 WIB Last Updated 2023-09-27T07:59:56Z
Wakapolsek Muaragembong IPTU Suharto bersama Aparat Desa saat tinjau lokasi musibah rumah roboh di Kampung Penombo Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Rabu 27 September 2023.(foto:sgt)


BEKASI - Kejadian tragis terjadi di Kampung Penombo, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/09/2023).


Musibah tersebut menimpa seorang nenek bernama Ating Maemunah berusia 59 tahun yang bangunan rumahnya roboh akibat terpaan angin kencang. Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Muaragembong Polres Metro Bekasi segera merespons kejadian ini.


Awalnya, rumah milik Boan (44), seorang warga Penombo, roboh karena terpaan angin, menyebabkan salah satu anggota keluarganya tertimbun oleh reruntuhan bangunan tersebut.


Wakapolsek Muaragembong, IPTU Suharto, menjelaskan bahwa laporan kejadian ini diterima pada hari Selasa sekira pukul 13.30 WIB. Pihak Polsek Muaragembong dan pihak desa setempat segera mendatangi lokasi kejadian untuk mengevaluasi kondisi rumah yang roboh.


"Dalam peristiwa ini, kami bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa. Namun, salah satu anggota keluarga, yaitu ibu Ating Maemunah (59), mengalami luka memar di seluruh tubuhnya karena tertimpa bangunan," ungkap Wakapolsek Muaragembong IPTU Suharto.


Boan, pemilik rumah yang roboh, saat kejadian tidak berada di rumah, tetapi istri dan anaknya sedang berada di luar. Sayangnya, mertuanya, yang sedang sakit dan berada di dalam rumah, mengalami nasib tragis saat angin kencang menerpa.


"Nenek saya masih selamat meskipun tertindih bangunan, dan sudah mendapatkan perawatan medis dari petugas kesehatan setempat," tambahnya.


Keluarga korban berharap pihak pemerintah daerah dan pemerintah pusat, serta instansi terkait, segera memberikan bantuan dan dukungan dalam mengatasi situasi sulit yang mereka alami. (sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Angin Kencang Robohkan Rumah, Lansia Tertimpa Bangunan di Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan