Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

BERITA PEMBARUAN
28 September 2023, 13:17 WIB Last Updated 2023-09-28T06:17:35Z
Bhabinkamtibmas saat berdialog sampaikan ajakan sinergitas dalam menjaga lingkungan, Kamis 28 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono bersama Bripka Iskandar menyambangi warga yang sedang duduk-duduk santai di wilayah Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis (28/09/2023)


Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., di tempat berbeda mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerja sama dengan lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.


Serta kata kapolsek, kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


"Dengan hadirnya para Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat," tutup kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan