Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan TPPO dan Kualitas Udara

BERITA PEMBARUAN
27 September 2023, 13:29 WIB Last Updated 2023-09-27T06:29:19Z
Aipda Arie saat berbincang dengan Ketua RT Krjan Watam di Desa Pasirkaliki, Rabu 27 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki, Aipda Arie melakukan kunjungan silaturahmi dengan Watam, Ketua RT Dusun Krajan di Desa Pasirkaliki, Kecamatan Rawamerta. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Resa Pasirkaliki.


Dalam kunjungannya, Aipda Arie Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang menyampaikan berbagai pesan penting kepada tokoh masyarakat tersebut. Sasaran utama kegiatan ini adalah untuk memberikan sosialisasi mengenai Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), serta menyadarkan masyarakat akan buruknya kualitas udara saat ini. 


"Saya menyarankan agar mereka yang beraktivitas di luar ruangan menggunakan masker demi menjaga kesehatan," ucapnya.


Selain itu, Aipda Arie mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas lingkungan. Dia juga mendukung program pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


"Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Pasirkaliki," pungkasnya.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Sosialisasikan TPPO dan Kualitas Udara

Terkini

Topik Populer

Iklan