Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Aman, Personel Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
28 September 2023, 09:43 WIB Last Updated 2023-09-28T02:43:50Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Rawamerta, Kamis 28 September 2023 dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang, Bripka Yani bersama  Bripka Dadan lakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 28 September 2023 dini hari.


Bripka Yani mengatakan, kegiatan ini dilakukan upaya untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal di tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, juga menunjukkan aksi nyata Polsek Rawamerta.


"Hal itu dilakukan dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh masyarakat," ucap Bripka Yani.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H , mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar bisa mengurangi aktivitas yang tidak bermanfaat.


"Dan juga agar selalu berhati-hati saat berada di luar rumah, hal itu untuk mencegah terjadinya aksi pembegalan dan kejahatan lainnya," ujar kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Rasa Aman, Personel Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan