Iklan

Iklan

Diduga Muat BBM Mobil Box Ludes Terbakar di Karawang

BERITA PEMBARUAN
27 September 2023, 20:11 WIB Last Updated 2023-09-27T13:11:56Z
Diduga angkut BBM satu unit mobil box terbakar di Jalan Raya Klari Desa Pancawati Kabupaten Karawang, Rabu 27 September 2023 (foto:ist)


KARAWANG - Mobil box yang diduga mengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di Jalan Raya Klari, Dusun Wates RT 03 RW 02, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu (27/09/2023).


Pantauan beritapembaruan.id, kebakaran tersebut mengakibatkan kemacetan lalu lintas dari arah Cikampek menuju Karawang dan sebaliknya. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tragis ini.


Tim pemadam kebakaran dari Damkar Kota dan Unit Telagasari, bersama dengan pihak kepolisian, Satgas BPBD, PLN Kosambi, dan PLN Cikampek, bekerja keras untuk memadamkan api.


Peristiwa ini bermula ketika mobil box berwarna kuning yang datang dari arah Cikampek menuju Karawang mengalami kebocoran bahan bakar yang menyebabkan asap dan percikan api muncul dari dalam mobil. Api cepat merembet dan membakar mobil pickup, serta menyebar ke trotoar sepanjang jalan.


Suha, seorang saksi di lokasi kejadian, menerangkan bahwa kebakaran tersebut menghanguskan satu unit mobil box, kabel WiFi, dan kabel listrik milik PLN. 


"Bahkan, ada laporan mengenai ledakan yang terdengar di sekitar area tersebut, diperkirakan berasal dari kabel listrik," ujar Suha.


Pihak berwenang sedang menyelidiki penyebab pasti kebocoran BBM yang menyebabkan kebakaran tersebut.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Muat BBM Mobil Box Ludes Terbakar di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan