Iklan

Iklan

FajarPaper Distribusikan Belasan Ribu Paket Alat Tulis ke Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi

BERITA PEMBARUAN
30 September 2023, 14:58 WIB Last Updated 2023-09-30T07:58:43Z
Perwakilan FajarPaper saat distribusikan paket alat tulis bagi siswa SD di Kabupaten Bekasi, Sabtu 30 September 2023.(foto:ist)


BEKASI - PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper) terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan mendistribusikan 17.000 paket alat tulis ke Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi.


Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan yang menjadi komitmen perusahaan untuk mendukung pendidikan. Dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas sektor pendidikan, FajarPaper bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan melalui distribusi alat tulis, Jumat (30/9/2023).


Pada tahun 2023, sebanyak 17.000 paket alat tulis akan didistribusikan ke 52 Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bekasi. Pendistribusian dilakukan secara bertahap mulai bulan September hingga Oktober. Hingga saat ini, sudah sekitar 10.119 paket alat tulis yang disalurkan ke berbagai sekolah di Kabupaten Bekasi.


Kepala Sekolah SDN Harjamekar 04, Nuraeni, S.Pd.SD, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia berharap bantuan ini akan meningkatkan semangat belajar siswa di sekolahnya. 


Sementara Kepala Sekolah SDN Sukajaya 01, Narli, merasa bahagia melihat siswanya senang dengan paket alat tulis yang diberikan.  


"Saya berharap bantuan tersebut akan memotivasi anak-anak untuk lebih semangat dalam belajar," ujar Narli.


Selain pendistribusian alat tulis, FajarPaper juga melibatkan penerima beasiswa Sharing The Dream 2022 dalam memberikan sesi materi kepada siswa-siswi di sekolah terpilih. Salah satunya, Reghan Fadillah, yang memberikan penjelasan mengenai mengapa kapal tidak tenggelam dengan praktek sederhana menggunakan telur, air, dan garam. 


"Sesi ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh siswa-siswi," ucap Reghan.


Sementara itu, Industrial Relations & CSR Manager PT Fajar Surya Wisesa, Tbk (FajarPaper), Kurniawan menyatakan bahwa perusahaan telah berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan melalui bantuan paket alat tulis sejak tahun 1990-an. 


"Mereka yakin bahwa pendidikan berperan penting dalam pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu, program ini akan terus dilanjutkan," tandasnya (rls/sgt)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FajarPaper Distribusikan Belasan Ribu Paket Alat Tulis ke Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan