Iklan

Iklan

Jaga Stabilitas Kamtibmas Polisi Lakukan Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
29 September 2023, 10:55 WIB Last Updated 2023-09-29T03:55:04Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakannya patroli di wilayah Kecamatan Rawamerta, Jumat 29 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Personel Patroli QR 3209 Polsek Rawamerta Polres Karawang, menggelar patroli di wilayah permukiman warga, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jumat (29/09/2023).


Anggota patroli Polsek Rawamerta Aipda Evan dan Bripka Dedi Try melakukan sambang ke warga setempat melakukan ronda malam di pos yang dibuat untuk melakukan jaga malam. 


" Kegiatan tersebut untuk mencegah aksi pencurian dan pembobolan rumah di wilayah permukiman warga, Polsek Rawamerta lakukan patroli malam bersama warga setempat yang melakukan siaga ronda malam," ujar Aipda Evan.


Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan pada patroli kamtibmas ini personel Polsek  Rawamerta memberikan pesan-pesan kamtibmas.


"Selain itu memberikan informasi terkait layanan Call Center 110, dan bilamana ada sesuatu kejadian serta mengetahui adanya tindak pidana segera menghubungi atau melapor ke Polsek," ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Stabilitas Kamtibmas Polisi Lakukan Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan