Iklan

Iklan

Jumat Curhat Kapolsek Rawamerta Mendengarkan Keluhan Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
15 September 2023, 20:09 WIB Last Updated 2023-09-15T13:09:56Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis bersama Bhabinkamtibmas menggelar Jumat Curhat di Desa Cibadak, Jumat 15 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Untuk mendengar keluhan dan curhatan serta kritik masyarakat Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat .di Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat 15 September 2023.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., serta Bhabinkamtibmas Desa Cibadak dan para tokoh masyarakat. 


“Program Jumat Curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat," ucap Kapolsek.


Terkait permasalahan belum adanya pos kamling, kita akan arahkan kepada Kanit Binmas Polsek Rawamerta (Bhabinkamtibmas) untuk melakukan koordinasi kepada pihak RT setempat, agar bisa mengaktifkan pos kamling sehingga dapat mengurangi pelaku kejahatan, memberikan rasa aman pada warga.


Selain itu, keluhan masyarakat terkait  permasalahan warga, mengeluhkan terhadap adanya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong menyebabkan suara bising. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah hukum Polsek Rawamerta.


Dan juga kita bisa mendengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk menerima kritik dan masukan.


"Kita bisa menerima aduan publik demi terwujudnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri, sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” ujar Kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat Kapolsek Rawamerta Mendengarkan Keluhan Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan