Iklan

Iklan

Kelompok Pemuda di Kabupaten Tapin Deklarasi Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

BERITA PEMBARUAN
28 September 2023, 20:37 WIB Last Updated 2023-09-28T13:37:15Z
Kelompok Pemuda di Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan saat Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden RI tahun 2024, Kamis 28 September 2023.(foto: Ron)


RANTAU - Dukungan untuk Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI Pemilu 2024, Ganjar Pranowo terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.


Di Kabupaten Tapin, sejumlah pemuda menyatakan diri sebagai relawan Ganjar Pranowo. Mereka siap memenangkan salah satu putra terbaik Indonesia untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024.


Sekelompok anak muda Tapin pendukung Ganjar ini menyebut diri, Ganjar Pranowo (GP) For Banua,yang dipimpin oleh Muhammad Syaifullah sebagai Ketua, Sekretaris Rahul Mahkota Randa dan Bendahara Akhmad Rafi’i.


Adapun alasan kelompoknya mendukung Ganjar, Syaifullah beralasan bahwa sosok kandidat calon Presiden dari partai PDI Perjuangan itu sangat potensial untuk menjadi pemimpin Indonesia.


Menurutnya, dibandingkan calon lain Ganjar lebih potensial, serta track rekornya yang bagus, enerjik dan dianggap dekat dengan masyarakat.


Dikatakan Syaifullah,sebagai langkah awal, kelompok ini baru beranggotakan puluhan orang namun seiring waktu, Ia optimis akan mencapai ratusan.


"Kepada tim relawan GP For Banua Kabupaten Tapin tetap solid serta kita menangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang," ajaknya, Kamis (28/9/2023).


Syaifullah optimis,di tangan Ganjar, bisa membawa Indonesia menuju masa ke emasan. Apalagi sudah mendengar gagasan Ganjar pada kanal YouTube Najwa Shihab pada minggu lalu.


Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin, H. Midpay Syahbani menyatakan apresiasinya kepada inisiatif relawan muda yang bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo tersebut.


"Kalau secara dukungan memang mereka bergerak sendiri," ungkapnya.


Midpay mengakui bahwa partai mereka memang dekat dengan para pemuda di Kabupaten Tapin, baik secara emosional maupun program.


"Memang kita mendekatkan diri kepada pemuda," ujarnya.


Selebihnya, ia mengungkapkan rasa terima kasih atas semua dukungan yang diberikan anak muda ini.


"Ke depan kita akan bicarakan lagi ke partai pendukung lain dan akan dibentuk tim pemenangan Ganjar Pranowo dan akan kita libatkan nanti relawan GP for Banua," pungkas.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelompok Pemuda di Kabupaten Tapin Deklarasi Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan