Iklan

Iklan

Patroli Mini Market, Petugas Patroli Ingatkan Karyawan Agar Tingkatkan Kewaspadaan

BERITA PEMBARUAN
29 September 2023, 11:13 WIB Last Updated 2023-09-29T04:13:32Z
Petugas kepolisian saat patroli dan sampaikan imbauan Kamtibmas di Mini Market Kecamatan Rawamerta, Kamis 28 September 2023 malam.(foto: ist)


KARAWANG - Kegiatan patroli digelar personel Polsek Rawamerta Polres Karawang untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di pertokoan khususnya mini market yang buka layanan 24 jam.


Di samping sambang, petugas patroli juga melakukan dialog baik dengan karyawan maupun para pengunjung.


“Imbauan yang kami sampaikan terkait kamtibmas, di mana kami ingatkan karyawan serta pengunjung untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Aipda Evan, Kamis (28/09/2023) malam.


Ia menambahkan, bahwa bentuk kewaspadaan di sekitar toko, selain bisa diperhatikan secara langsung juga bisa dipantau melalui kamera CCTV.


“Jadi ketika menjumpai hal yang mencurigakan atau tidak diinginkan agar segera melaporkan ke Polsek Rawamerta,” sambungnya.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan upaya Patroli terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Rawamerta agar senantiasa aman dan kondusif.


"Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” kata Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Mini Market, Petugas Patroli Ingatkan Karyawan Agar Tingkatkan Kewaspadaan

Terkini

Topik Populer

Iklan