Iklan

Iklan

Peringatan Maulid Nabi di Desa Mulyasari Mempererat Silaturahim dan Peduli Sesama

BERITA PEMBARUAN
15 September 2023, 09:57 WIB Last Updated 2023-09-15T02:57:52Z
Kades Mulyasari H.Margono saat menyampaikan sambutan di Acara Maulid Nabi Muhammad Saw, Kamus 14 September 2023.(foto:bdg)


KARAWANG - Pemerintahan Desa Mulyasari di Kecamatan Ciampel, Karawang, menggelar rutinitas tahunan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. 


Kegiatan tersebut mengambil tema 'Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari bersama menjalani hidup gotong royong, rukun bertetangga, mempererat tali silaturahim antar umat beragama mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW'.


Bertempat di halaman kantor Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang, dan dihadiri Kepala Desa Mulyasari, Kapolsek Ciampel, Danramil Ciampel, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Mulyasari. Panitia menghadirkan penceramah kondang dari Sukabumi KH. Ubaydillah.


Kepala Desa Mulyasari pada sambutannya mengatakan, dengan diadakannya  peringatan Maulid Nabi, kita bisa mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.


"Semoga kita semua mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT, khususnya untuk Aparatur Desa Mulyasari dan masyarakat," ucapnya.


Selain peringatan Maulid Nabi, Kepala Desa, Margono, juga mencatat bahwa di musim kemarau tahun ini, wilayah Desa Mulyasari tidak mengalami kekeringan yang signifikan. 


Ia secara pribadi telah melakukan pengecekan ke semua RT terkait dengan aliran air bersih untuk mengantisipasi kekurangan air. Beberapa warga yang membutuhkan bantuan telah menerima kiriman air bersih.


"Saya sudah terjun langsung ke masyarakat mengecek ke semua RT kaitan dengan aliran air bersih, untuk mengantisipasi jika ada warga yang kekurangan air. Ada beberapa warga yang kekurangan air bersih, namun kami sudah bantu dengan mengirimkan air bersih kepada warga yang membutuhkan," terangnya.


Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Pemerintahan Desa Mulyasari untuk mempererat hubungan antar warga dan memastikan kesejahteraan masyarakatnya. Semangat gotong royong dan peduli terhadap sesama menjadi nilai-nilai yang dijunjung tinggi dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan Maulid Nabi di Desa Mulyasari Mempererat Silaturahim dan Peduli Sesama

Terkini

Topik Populer

Iklan