Iklan

Iklan

Pj. Bupati, MPP Tapin Berikan Kemudahan Pelayanan Publik dan Hindari Pungli

BERITA PEMBARUAN
27 September 2023, 13:48 WIB Last Updated 2023-09-27T06:48:46Z
Pj Bupati Tapin Muhammad Sarifuddin saat tinjau MPP Tapin di Rantau, Selasa 27 September 2023.(foto:ist)


RANTAU - Kepala DPMPTSP Kabupaten Tapin Hj Fauziah terima langsung kunjungan Pj.Bupati Tapin Muhammad Sarifuddin yang tinjau Mall Pelayanan Publik (MPP) Tapin, Selasa (26/9/2023).


Hj Fauziah mengatakan, di MPP yang beberapa waktu lalu telah resmi di launching Kementrian PAN dan RB itu terdapat 28 stand pelayanan publik.


"Sebanyak 28 stand ini terdiri dari 14 pelayanan instansi vertikal dan 14 lainnya merupakan pelayanan SKPD lingkup Pemkab Tapin," sebutnya.


Ia menjelaskan, lokasi MPP di eks Kantor Bupati Tapin ini sangat strategis karena berada di pusat Kota Rantau sehingga dapat diakses dengan mudah hingga memiliki area parkir yang luas serta gratis.


"Semua pelayanan memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang profesional dan saya pastikan tidak ada pungutan liar (pungli) di MPP Tapin ini," tegasnya.


Sementara Pj. Bupati Tapin Muhammad Sarifuddin mengatakan, MPP ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Dengan adanya MPP ini masyarakat dapat dengan mudah mengurus segala keperluan baik terkait administrasi, pengurusan izin, pembayaran pajak kendaraan, BPJS dan pelayanan publik lainnya," ujarnya.


Menurutnya, karena semua pelayanan berada disatu tempat di MPP ini, sehingga memudahkan masyarakat ketika mengurus hal - hal keperluan yang selama ini rutin dilakukan publik.


"Yang tak kalah pentingnya di MPP ini masyarakat akan mendapatkan pelayanan publik yang mudah, cepat, murah dan terhindar dari pungli," jelas Pj. Bupati.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati, MPP Tapin Berikan Kemudahan Pelayanan Publik dan Hindari Pungli

Terkini

Topik Populer

Iklan