Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Ajak Masyarakat Aktif Giatkan Ronda Malam

BERITA PEMBARUAN
28 September 2023, 10:04 WIB Last Updated 2023-09-28T03:04:21Z
Anggota Patroli Polsek Rawamerta saat sampaikan imbauan dan ajak warga berperan aktif dalam Kamtibmas, Kamis 28 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, anggota Patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Yani MZ bersama Bripka Dadan sambang warga di Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 28 September 2023.


Pada kesempatan tersebut Bripka Yani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi curat, curas dan curanmor (C3),


Bripka Dadan mengatakan, bahwa pihaknya berharap kepada masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.


“Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindaklanjuti,” pesannya.


Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan peran dan tugas anggota Polsek sangat sentral sebagai garda depan kepolisian dalam keamanan dan ketertiban lingkungan.


“Disamping itu kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat harus bisa membawa manfaat, dapat menolong dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan juga harus ikut andil berperan aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat,” jelas kapolsek.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Ajak Masyarakat Aktif Giatkan Ronda Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan