Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Beri Pelayanan Prima Pembuatan SKCK pada Warga

BERITA PEMBARUAN
29 September 2023, 15:55 WIB Last Updated 2023-09-29T08:55:55Z
Kanit Intelkam saat memberikan pelayanan pembuatan SKCK pada warga yang membutuhkannya, Jumat 29 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) merupakan salah satu dokumen yang seringkali dibutuhkan untuk melamar kerja, SKCK diterbitkan oleh Polri sebagai catatan resmi, bahwa seseorang pernah atau tidaknya terlibat sebuah peristiwa hukum seperti tindakan kriminal, dan lain sebagainya.


Unit Intelkam Polsek Rawamerta melalui Kanit Intelkam Bripka Hari Susanto, S.H., memaksimalkan kegiatan pelayanan yang cepat dan humanis kepada masyarakat yang membutuhkan buat melamar pekerjaan diharapkan dapat membantu dan memudahkan warga, Jumat (29/09/23).


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H.,  mengatakan pelayanan SKCK ini selalu kami berikan yang terbaik, cepat dengan cara humanis dan kemudahan bagi pemohon, sehingga masyarakat lebih terbantukan lagi.


”Penertiban SKCK merupakan pelayanan polri terhadap warga masyarakat, diharapkan kepada personel dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, terutama pada warga Kecamatan Rawamerta dengan berpedoman Senyum, Salam, Sapa. Sehingga warga masyarakat dapat merasa puas dengan pelayanan dari POLRI,” ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Beri Pelayanan Prima Pembuatan SKCK pada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan