Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli di Bank BRI

BERITA PEMBARUAN
29 September 2023, 17:32 WIB Last Updated 2023-09-29T10:32:59Z
Anggota Patroli Polsek Rawamerta saat melakukan PAM BRI, Jumat 29 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di ATM dan perbankan, Personel Polsek Rawamerta, Polres Karawang, menggelar patroli, Jumat 28 September 2023.


Hal tersebut dilakukan untuk pemeliharaan keamanan di Bank dan ATM BRI Unit Sukamerta, Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Karawang.


Aiptu Dede Heru bersama Bripka Dadan Indra Praja melaksanakan patroli di kawasan perbankan.


Aiptu Dede mengatakan, kami melakukan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta khususnya di obvit serta perbankan.


"Seperti yang saat ini dilaksanakan," ucap Aiptu Dede, Jumat (29/09/23).


Pada pelaksanaan patroli tersebut kata Dede, bahwa petugas patroli melakukan dialog dengan satuan pengaman Bank yang sedang bertugas. Dan petugas dari Polsek memberikan imbauan agar meningkatkan kewaspadaan.


"Khususnya pada malam hari dan jam-jam rawan, kami berpesan agar selalu lakukan koordinasi dengan Polsek Rawamerta terkait keamanan Bank. Dihimbau agar apabila ada kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Rawamerta, atau ke Call Centre 110," tegasnya.


Sementara Kapolres Subang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menambahkan, dengan adanya hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, itu dapat memberikan kenyamanan 


"Dan juga bisa memberikan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya," tutupnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli di Bank BRI

Terkini

Topik Populer

Iklan