Iklan

Iklan

Sederet Artis Jadi Caleg PAN, Verrell Bramasta Calonkan Diri di Dapil Jabar 7

BERITA PEMBARUAN
29 September 2023, 22:23 WIB Last Updated 2023-09-29T17:23:18Z
Caleg PAN Dapil Jabar 7 Verrel Bramasta.(foto : bdg)


KARAWANG - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan,  calonkan beberapa artis terkenal sebagai calon legislatif (caleg). 


Salah satu di antaranya adalah Verrell Bramasta, yang akan mencalonkan diri untuk DPR RI dari Dapil 7, meliputi Karawang, Kabupaten Bekasi, dan Purwakarta.


Verrell Bramasta, beberapa artis lainnya yang baru bergabung dengan PAN, seperti Aditya Zoni dan Stefan William, menggelar kegiatan silaturahmi bersama relawan di Gedung Serba Guna (GSG) Cikampek, Jumat (29/9/2023). 


Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Perempuan  Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulhas, serta Ketua DPP PAN Zita Anjani.


Zulhas sapaan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan pada sambutannya mengatakan, bahwa PAN terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, tanpa memandang latar belakang. 


"Kita seperti matahari, memberikan cahaya kepada siapa pun tanpa membedakan suku, agama, atau latar belakang, yang penting adalah niat kita untuk berbuat baik bagi masyarakat, bangsa, dan negara," ucap Zulhas.


Zulhas juga menekankan pentingnya peran generasi muda sebagai penerus bangsa. Ia memberikan semangat kepada para anak muda untuk terlibat dalam politik yang sehat dan damai. 


"Masa depan Indonesia ada di tangan generasi muda seperti Verrel, Aditya, dan Stefan. Kita harus membantu dan mendorong semangat mereka," sebutnya.


Sementara itu, Verrell Bramasta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, atas dukungannya terhadap anak-anak muda dan kepercayaannya kepada artis seperti dirinya. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Zul yang terus percaya kepada kami, artis-artis, untuk dapat membantu masyarakat dan generasi muda," ujar Verrell.(bdg)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sederet Artis Jadi Caleg PAN, Verrell Bramasta Calonkan Diri di Dapil Jabar 7

Terkini

Topik Populer

Iklan