Iklan

Iklan

Sinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BERITA PEMBARUAN
28 September 2023, 12:06 WIB Last Updated 2023-09-28T05:06:31Z
Sinergitas Babinsa dengan Bhabinkamtibmas terlihat saat hadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Sukameriah, Kamis 28 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polri dan TNI sebagai ujung tombak pengawal kamtibmas, untuk itu perlu adanya sinergi antara keduanya dalam melaksanakan tugas dan wewenang di lingkungan masyarakat.


Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukamerta bersinergi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Jami Ash-Shoddiqin Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis (28/09/2023).


Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim, mengatakan bahwa selama ini seiring sejalan dengan Babinsa Desa Sukamerta Serka Ferry Hermanto dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai pengawal Kamtibmas di Desa Sukamerta.


"Setiap ada kegiatan yang berkaitan dengan tugas Bhabinkamtibmas di Desa Sukamerta maka saya dan senior saya Serka Ferry sebisa mungkin untuk hadir bersama dalam kegiatan tersebut," ucapnya.


Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga terus menjalin tali silaturahmi dengan warganya, selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat. Serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.


Terpisah Kapolres Karawang  AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., meng imbau Kepada warga masyarakat agar senantiasa dapat mendukung pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, sehingga dapat tercipta situasi wilayah yang kondusif.


"Sehingga jelang pileg dan pilpres 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar mulai dari awal, saat pelaksanaan serta pasca pelaksanaan dapat berjalan sukses tanpa ekses, berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan," terangnya.(rls/mat) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Terkini

Topik Populer

Iklan