Iklan

Iklan

SMA Negeri I Rawamerta Gelar Koordinasi Silaturahmi dengan Komite dan Wali Murid

BERITA PEMBARUAN
27 September 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-09-28T04:54:40Z
Saat acara kegiatan Koordinasi dan Silaturahmi Komite, wali murid dan sekolah yang digelar SMAN I Rawamerta, Selasa 26 September 2023 kemarin (foto:ist)


KARAWANG - SMA Negeri I Rawamerta Kabupaten Karawang menggelar koordinasi dan silaturahmi antara kepala sekolah dan komite di ruang kelas sekolah, Selasa 26 September 2023 lalu.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala sekolah, komite, dan wali murid kelas 10. Agenda kegiatan meliputi penguatan visi misi sekolah, informasi dan prestasi siswa, sosialisasi peraturan dan tata tertib siswa, serta diskusi mencari solusi dan permasalahan siswa.


Kepala SMA Negeri I Rawamerta, DR. Epul Saepul, S.Pd., M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan komunikasi antara sekolah dengan komite dan wali murid.


"Selain menjalin silaturahmi, kami juga menerima masukan, kritikan dari wali murid untuk mencari solusi dan memajukan sekolah ini lebih baik lagi ke depannya," ujar Epul.


Dalam acara tersebut, perwakilan wali murid kelas 10 menyampaikan program serta sharing terkait dengan layanan dari SMA Negeri I Rawamerta. 


DR. Epul mengatakan bahwa informasi yang diterima dari wali murid akan menjadi masukan untuk memperbaiki layanan sekolah agar siswa dapat nyaman belajar.


"Harapan ke depan kita menjadikan orang tua sebagai pendukung program sekolah," ujar Epul.


Sementara itu, wali murid Ade Wahyudi menyampaikan apresiasinya pada kepala sekolah dan komite SMA Negeri I Rawamerta. Ade mengatakan bahwa pihak sekolah sangat luar biasa dalam perjuangannya untuk memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan.


"Alhamdulillah pihak sekolah yang dipimpin DR Epul sangat luar biasa dalam perjuangannya untuk memajukan dan meningkatkan kwalitas pendidikan khususnya di SMAN I Rawamerta," ujar Ade.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMA Negeri I Rawamerta Gelar Koordinasi Silaturahmi dengan Komite dan Wali Murid

Terkini

Topik Populer

Iklan