Iklan

Iklan

SMK Mutu Cikampek Gelar Festival 2023, Hadirkan Bintang Tamu Papan Atas

BERITA PEMBARUAN
28 September 2023, 10:12 WIB Last Updated 2023-09-28T03:48:53Z
Bintang Tamu dari Ibu kota hadiri acara Mutu Festival 2023 SMK Muhammadiyah Satu Cikampek, Selasa-Rabu (26-27/09/2023).(foto:bdg)


KARAWANG - SMK Muhammadiyah Satu (Mutu) Cikampek, Kabupaten Karawang, menggelar acara Mutu Festival yang menampilkan bintang tamu papan atas seperti Dila Cinta Bp6, Ratu Aulia, Farrel Bramasta, dan Ivan Fadillah. 


Acara ini merupakan rutinitas tahunan setelah ujian pertengahan semester PTS dan berlangsung selama dua hari pada tanggal 26-27 September 2023 di halaman Kampus SMK Mutu Cikampek. 


Wakil Kepala SMK Muhammadiyah Satu bidang Humas, Muslihat Jaink mengatakan, Mutu Festival menawarkan rangkaian acara, perlombaan, hiburan, dan juga menjadi strategi promosi untuk menarik penerimaan peserta didik baru di tahun-tahun mendatang. 


Menurutnya, pada acara ini, SMK Muhammadiyah Satu menekankan pentingnya mengarahkan anak-anak melalui manajemen qolbu, sehingga kegiatan keagamaan dan hiburan dapat berjalan seimbang. 


"Dengan total lebih dari 2150 siswa, SMK Muhammadiyah Satu Cikampek menjadi salah satu SMK terbesar di Indonesia," tandasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK Mutu Cikampek Gelar Festival 2023, Hadirkan Bintang Tamu Papan Atas

Terkini

Topik Populer

Iklan