Iklan

Iklan

Training Raya HMI Cabang Karawang 2023, Peningkatan Pemahaman dan Persatuan

BERITA PEMBARUAN
15 September 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-09-15T08:58:50Z
Ketua Umum HMI Cabang Karawang Yilmaz saat sampaikan sambutan pada opening ceremony LK II di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jumat 15 September 2023.(foto:dan)


KARAWANG - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang menggelar kegiatan Intermediate Training Latihan Kader II (LK) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat nasional tahun 2023 di Aula Husni Hamid Komplek Pemda Karawang Jawa Barat, Jumat 15 September 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman intelektual dan memperkuat persatuan di kalangan mahasiswa.


Pada acara Opening Ceremony Training Raya HMI Cabang Karawang yang berlangsung di Aula Husni Hamid, Ketua Umum HMI Cabang Karawang, Yilmaz, menyampaikan pentingnya proses ini dalam pengembangan diri dan pemahaman intelektual.


"Melalui proses ini, kita akan menjalankan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman secara intelektual. Saya yakin dengan semangat dan tekad yang kita miliki, kita akan mampu meraih hasil yang baik serta ilmu yang bermanfaat," ujar Yilmaz dengan penuh semangat.


Yilmaz juga menekankan bahwa kegiatan ini adalah momentum penting untuk memperkuat persatuan dan kesadaran bersama di antara para peserta yang berasal dari beragam latar belakang. Meskipun memiliki perbedaan, mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu memajukan pengabdian pada umat dan bangsa.


"Kita berasal dari beragam latar belakang, namun kita satu dalam tujuan yang mulia, yakni memajukan pengabdian pada umat dan bangsa. Oleh karena itu, mari kita jadikan kerja sama sebagai alat untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi oleh Allah SWT," tutup Yilmaz dalam sambutannya.(Dan)



  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Training Raya HMI Cabang Karawang 2023, Peningkatan Pemahaman dan Persatuan

Terkini

Topik Populer

Iklan