Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Sambangi Petugas Sekuriti PT. PIP Pupuk Kujang

BERITA PEMBARUAN
02 Oktober 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-10-02T11:47:37Z
Anggota Patroli Polsek Rawamerta saat sambangi Sekuriti PT PIP Pupuk Kujang di Kecamatan Rawamerta, Senin 2 Oktober 2023 (foto: ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Evan, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke pos sekuriti PT. Pupuk Indonesia Pangan (PIP) Desa Kutawargi Kecamatan Rawamerta, Kabupaten  Karawang, Senin (02/10/2023). 


Anggota Patroli Polsek Rawamerta menyambangi dan berdialog dengan satpam PT. PIP Pupuk Kujang memberikan imbauan agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan kegiatan patroli dialogis ini Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada sekuriti PT. PIP untuk lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya pada saat berjaga.


“Dengan adanya kegiatan patroli dialogis dan kontrol pos sekuriti, dapat menjalin kerja sama yang baik dan bisa berbagi informasi antara sekuriti dengan anggota Polri, serta bisa terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Rawamerta. (rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Sambangi Petugas Sekuriti PT. PIP Pupuk Kujang

Terkini

Topik Populer

Iklan