Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kondusivitas Lingkungan

BERITA PEMBARUAN
03 Oktober 2023, 09:02 WIB Last Updated 2023-10-03T02:02:20Z
Bhabinkamtibmas saat ngobrol santai dengan warga sembari sampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Desa Pasirawi, Selasa 3 Oktober 2023 (foto:ist)


KARAWANG - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta aktif berdialog bersama warga Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa 3 Oktober 2023.

 

Melalui dialog dalam suasana santai, sharing terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Rawamerta


Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Aiptu Dede Heru dengan melakukan dialog santai dengan warga di rumah warga Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.

 

Sedikit informasi yang diperoleh menjadi bahan laporan yang bisa diteruskan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah antisipatif bersama.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan dengan mengaktifkan pos kamling nantinya diharapkan dapat meminimalisir ancaman gangguan kamtibmas yang ada. 


"Tentunya Bhabinkamtibmas juga akan terlibat langsung dalam pelaksanaan ronda malam di pos kamling yang ada nantinya," ujar kapolsek.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kondusivitas Lingkungan

Terkini

Topik Populer

Iklan