Iklan

Iklan

Gelar Patroli Humanis, Polsek Rawamerta Antisipasi Tindak Kejahatan

BERITA PEMBARUAN
02 Oktober 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-10-02T12:24:22Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli humanis pada warga di wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin 2 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Cegah gangguan kamtibmas personel Polsek Rawamerta Polres Karawang gencar menggelar patroli humanis. Sasaran dari patroli tersebut sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat, Senin 2 Oktober 2023.


Lokasi yang menjadi perhatian patroli di antaranya pusat perbelanjaan, perbankan dan daerah yang dianggap rawan kejahatan di wilayah Kecamatan Rawamerta.


Personel Patroli Polsek Rawamerta Aipda Ari Radianto bersama Bripka H.Iskandar  melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat,” ujarnya.


Lanjutnya, personel mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungannya.


“Kita berharap masyarakat bisa berperan aktif dan ikut mendukung kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke Polsek Rawamerta atau Bhabinkamtibmas  jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas kapolsek Rawamerta.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Patroli Humanis, Polsek Rawamerta Antisipasi Tindak Kejahatan

Terkini

Topik Populer

Iklan