Iklan

Iklan

Generasi Milenial Bekasi Bersatu Gelar Acara Go Green untuk Lingkungan dan Anti Narkoba

BERITA PEMBARUAN
03 Oktober 2023, 08:07 WIB Last Updated 2023-10-03T01:07:51Z
Acara Go Green yang digelar Jurpala dan Komunitas Sosmed Indonesia, terlihat pembina Jurpala BN Holik saat menyampaikan sambutan (foto:ist)


BEKASI - Komunitas Jurnalis Pecinta Alam dan Peduli Bencana (JURPALA) Indonesia, bersama dengan Komunitas Sosmed Indonesia (KOSMI), menggelar acara 'Go Green Milenial' yang mengikutsertakan ribuan generasi muda. 


Acara ini diselenggarakan pada Minggu malam, 1 Oktober 2023, dan menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan kaum milenial.


Hadir di antara ribuan milenial di acara tersebut, Pembina Jurpala, BN Holik Hodratullah, Badan Narkotika Kabupaten Bekasi, juga pegiat lingkungan hidup, Rehab Kali Cikarang dan beberapa tokoh masyarakat.


Dihadapan ribuan milenial yang hadir, BN Holik mengajak kaum milenial untuk perduli dengan alam, menjaga lingkungan hidup, juga menghindari narkoba.


"Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak muda milenial yang hadir ditempat ini mari bersama Jurpala Indonesia, kita sama-sama jaga kondisi alam di sekitar kita. Kita jaga dari kerusakan lingkungan mulai dari sekarang. Saya minta untuk tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba. Hindari narkoba," tegas Holik yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari atas panggung Empire Cikarang.


Usai perhelatan Go Green Milenial, Ketua Jurpala Indonesia, Dwi Septiaji mengatakan perlunya mengkampanyekan kondisi lingkungan hidup yang saat ini kerusakannya semakin memprihatinkan. 


"Jurnalis Pecinta Alam dan Peduli Bencana Indonesia bareng Komunitas SosMed Indonesia (KOSMI) melakukan sosialisasi atau kampanye kerusakan lingkungan, pencemaran limbah, juga pemanasan iklim yang meningkat. Ditambah dengan sosialisasi bahaya narkoba menggandeng BNK Kabupaten Bekasi," kata pria yang akrab disapa Aji.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Generasi Milenial Bekasi Bersatu Gelar Acara Go Green untuk Lingkungan dan Anti Narkoba

Terkini

Topik Populer

Iklan