Iklan

Iklan

Hadiri Acara Resepsi Warga, Bhabinkamtibmas Sisipkan Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
02 Oktober 2023, 10:12 WIB Last Updated 2023-10-02T03:12:52Z
Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta saat menghadiri acar resepsi pernikahan salah satu warga binaan, Minggu 1 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Yani bersama Bripka Dadan melaksanakan kegiatan sambang ke resepsi pernikahan salah satu warga di Dusun Kawista Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu (01/10/2023) sore.


Kegiatan menghadiri undangan resepsi pernikahan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bripka Yani dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara serta tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan deteksi dini dan pemetaan potensi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa setiap Bhabinkamtibmas di haruskan hadir di setiap kegiatan warga binaannya. 


"Selain untuk lebih mendekatkan diri, juga bisa mendengarkan langsung informasi tentang situasi di desa binaannya,” tutupnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Acara Resepsi Warga, Bhabinkamtibmas Sisipkan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan