Iklan

Iklan

Jaga Ketertiban Umum, Polsek Rawamerta Tingkatkan Patroli KRYD

BERITA PEMBARUAN
01 Oktober 2023, 17:02 WIB Last Updated 2023-10-01T10:02:01Z
Anggota Polsek Rawamerta saat menyampaikan imbauan pada petugas parkir liar di mini market wilayah Kecamatan Rawamerta, Minggu 1 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya meningkatkan ketertiban umum, anggota Prekat 3209A Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu 1 Oktober 2023.


Kegiatan tersebut fokus utamanya untuk mengatasi parkir liar dan mencegah gangguan terhadap ketertiban masyarakat.


Anggota Polsek Rawamerta Aiptu Yayat Hidayat dan Bripka Dedy, menjalankan tugas mereka dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Sedangkan operasi mereka berpusat di depan Alfamart di Desa Pasirkaliki, Kecamatan Rawamerta.


Selama patroli mereka kata Aiptu Yayat , pihaknya berinteraksi dengan seorang petugas parkir bernama Ayo (40) yang menjalankan parkir secara liar di lingkungan mini market tersebut.

 

"Kami menekankan pentingnya kerja sama dengan penegak hukum untuk menjaga keamanan masyarakat," ujar Yayat..


Selanjutnya kami melakukan, pendataan pada petugas parkir liar tersebut dengan memberikan imbauan agar tidak melakukan pemalakan atau konflik.


"Kami juga peringatkan pada petugas parkir tersebut untuk tidak mengonsumsi alkohol dan narkoba. Kemudian kamipun memeriksa  barang bawaan pribadi," pungkasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Ketertiban Umum, Polsek Rawamerta Tingkatkan Patroli KRYD

Terkini

Topik Populer

Iklan