Iklan

Iklan

Jalin Soliditas Sesama, Ojol Maxim Deklarasi Marcy di Karawang

BERITA PEMBARUAN
02 Oktober 2023, 11:16 WIB Last Updated 2023-10-02T04:16:32Z
Marcy dideklarasikan komunitas Driver Ojol Maxim di Karawang, Minggu 1 Oktober 2023.(foto:mu)


KARAWANG - Guna menjalin dan memperkuat silaturahmi sesama driver ojek online deklarasikan komunitas ojek online Maxim Raider Community (Marcy) di Karawang, Minggu 1 Oktober 2023.


Deklarasi tersebut mengambil tema 'Seribu Cerita Sejuta Sahabat' yang melandasi persahabatan dan kekeluargaan sesama driver ojek online.


Ketua Marcy Andre dan Sekretaris Tedy serta pengurus lainnya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Anggota Dewan Pembina Lassarus Samosir.


Pada sambutannya Ketua Andre mengatakan, Marcy ini memang digagas dan dideklarasikan oleh Driver Maxim.


"Tapi anggotanya tidak menutup kemungkinan dari driver ojek online dari berbagai aplikasi khususnya yang ada di Karawang," ujar Andre. 


Sementara perwakilan manajemen Maxim Dwi Waluyo berharap dengan hadirnya komunitas ini dapat menjadi mitra dalam mensosialisasikan Ojek Online Maxim agar dapat diterima di masyarakat demi dapat mendongkrak orderan.


Di tempat yang sama, salah satu pembina lainnya Mardiman Ujung, berharap, organisasi ini dapat berjalan sesuai harapan anggota dan dapat bersinergi dengan manajemen, paguyuban dan komunitas lain nya juga pihak eksternal.


Dalam Deklarasi dihadiri seluruh anggota, Perwakilan Manajemen, Perwakilan Paguyuban dan Perwakilan beberapa Comunitas Driver Ojek Online yang sudah ada. ( MU )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Soliditas Sesama, Ojol Maxim Deklarasi Marcy di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan