Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Rawamerta Silaturahmi dengan Tokoh Agama

BERITA PEMBARUAN
27 Oktober 2023, 22:59 WIB Last Updated 2023-10-27T15:59:06Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis saat bersilaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kecamatan Rawamerta, Jumat 27 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Rawamerta Polres  Karawang AKP Moh Wasis, S.H., melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, pada Jumat (27/10/2023).


Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kepolisian dan para tokoh agama di daerah tersebut. 


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.S.I., yang diwakili Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis,  mengungkapkan harapannya agar para tokoh agama dapat memberikan dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Rawamerta menjelang Pemilu 2024.


Kapolsek menyampaikan pesan agar warga wilayah Rawamerta tetap waspada terhadap berita palsu (hoax) dan selalu menjaga keharmonisan antar warga. 


Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta meminimalisir potensi tindak kejahatan, termasuk radikalisme dan terorisme.


"Para tokoh agama dan masyarakat diharapkan dapat aktif dalam sistem keamanan lingkungan, seperti siskamling, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan agar seluruh warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta segera melaporkan gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan di desa setempat. 


"Upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024," pungkasya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Rawamerta Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer

Iklan