Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Resmikan Pos Polisi di Summarecon Emerald Karawang

BERITA PEMBARUAN
02 Oktober 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-10-02T08:53:33Z
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat menandatangani Berita Acara Serahterima Penandatanganan Prasasti di Summarecon Emerald Karawang, Senin 2 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, secara resmi meresmikan Pos Polisi Polres Karawang yang berlokasi di Summarecon Emerald Karawang pada Senin, 2 Oktober 2023. 


Acara peresmian tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Associate Director Security Summarecon H.Warno J. Wiliandi dan kepala wilayah Summarecon Emerald Karawang Ade Maulana, Head Center Villaggio Surya Mentari beserta staf. Head of security Town ship AKBP Purn Maria beserta staf, Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo dan PJU Polres Karawang beserta personel Polsek.


Pada acara tersebut dilakukan Penandatanganan Berita Acara Serahterima serta Penandatangan Prasasti oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


Bersama pihak Associate Director Security Summarecon, Kapolres Karawang melakukan pengecekan Pos Pol, sementara peresmian Pos Pol ditandai dengan pemotongan pita tepat di pintu masuk bangunan Pos Pol.


Dalam kesempatan tersebut Associate Director Security Summarecon Bapak H.Warno J.Wiliandi menyampaikan bahwa Kegiatan ini sangat penting mengingat kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Polres Karawang dengan Summarecon Emerald Karawang untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang dan wilayah Summarecon Emerald Karawang.


Dengan adanya Pos Polisi ini kami berharap bisa mencegah adanya aksi kejahatan dan bisa menjaga kamtibmas di kawasan Summarecon.


"Saya berharap dengan adanya Pos Polisi ini segera diisi oleh petugas yang sudah di tugaskan, dengan pendirian pos polisi ini merupakan wujud kepedulian kami dalam menjaga Kamtibmas dan mewujudkan sinergitas Polres Karawang dengan Summarecon Emerald Karawang, tandasnya.


Sementara itu Kapolres Karawang sangat menyambut baik pendirian Pos Polisi ini, karena merupakan wujud sinergitas yang harus tetap di jaga guna menjaga Kamtibmas.


"Alhamdulilah kita mendapatkan bantuan Pos Polisi dari Summarecon dengan tujuan untuk mengamankan wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya untuk wilayah Summrecon. Kita sudah menugaskan Anggota untuk segera mengisi Pos Polisi dan kami juga nantinya akan di bantu oleh TNI. ujarnya.


"Semoga dengan adanya kolaborasi ini kita bisa menjaga Kamtibmas dan mengamankan investasi di Kabupaten Karawang. Saat ini merupakan tahun politik di mana dibutuhkan peran dari berbagai pihak untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Karawang," tutup Kapolres.(di)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Karawang Resmikan Pos Polisi di Summarecon Emerald Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan