Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pertunjukan Wayang

BERITA PEMBARUAN
02 Oktober 2023, 10:04 WIB Last Updated 2023-10-02T03:04:02Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi dan pertunjukan wayang golek di Makom Jaka Tingkir Desa Balongsari, Minggu (1/10/2023) malam (foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh Wasis, S.H., bersama piket patroli menghadiri sekaligus memberi pelayanan pengamanan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW serta  pertunjukan Wayang Golek di petilasan makom Joko Tingkir Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu (01/10/23) malam.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan ini merupakan momen kita bisa silaturahmi dengan masyarakat. 


Maka lanjut kapolsek, melalui acara pesta rakyat ini kita mengajak para elemen masyarakat dan warga untuk terus bersinergi menciptakan situasi lingkungan yang aman, nyaman serta kondusif.


”Melalui momentum ini mari kita saling mengingatkan, saling peduli dan saling menghargai, sehingga mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.


Semoga kata kapolsek, dengan malam pesta rakyat kali ini silaturahmi kita dapat terjalin dengan baik, tercipta sinergitas antara kepolisian dan elemen masyarakat dalam mewujudkan stabilitas keamanan lingkungan yang kondusif, aman, nyaman dan harmonis.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pertunjukan Wayang

Terkini

Topik Populer

Iklan