Iklan

Iklan

KONI Karawang Umumkan Pergantian Sekretaris, Semua Clear dan Clean

BERITA PEMBARUAN
03 Oktober 2023, 15:26 WIB Last Updated 2023-10-03T11:22:49Z
Ketua KONI Kabupaten Karawang H. Sayuti Haris (kiri) bersama Humas Koni Fahmi Rukmana saat konferensi pers di Kantor KONI Karawang,Selasa 3 Oktober 2023.(foto: adn)


KARAWANG - Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Karawang resmi diganti. Sekretaris yang sebelumnya Johni Heru Wibowo diganti Rahmat Gunadi.


Surat Keputusan (SK) pergantian ini telah diterima dan diumumkan oleh Ketua Koni Kabupaten Karawang, H. Sayuti Haris saat menggelar Konferensi Pers mengenai perubahan ini digelar di Kantor Koni Karawang pada Selasa, 3 Oktober 2023.


Sementara Humas Koni Fahmi Rukmana menjelaskan, bahwa Surat Keputusan (SK) dari Koni Provinsi Jawa Barat sudah diterima Ketua Karawang Senin (2/10/2023) malam.


Dan menurutnya semua itu sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Koni. 


"Jadi pergeseran Sekretaris Koni itu sudah sesuai. Sekarang Sekretaris KONI Karawang sudah bergeser dari Johni Heru Wibowo ke Rahmat Gunadi," ucap Fahmi kepada awak media di ruangan Ketua KONI Karawang.


Dan menurutnya, isu-isu di luar yang mengabarkan bahwa ada permasalahan keuangan di Koni Karawang itu tidak benar.


"Semua sudah clear and clean. Tak ada masalah yang berurusan dengan uang negara," tandasnya.


Diketahui Sebelumnya, Koni Karawang mengalami kekisruhan internal di mana beberapa pengurus Cabang Olahraga (Cabor) tidak sependapat dengan Sekretaris Koni. Kekisruhan ini akhirnya berujung pada perombakan jabatan Sekretaris Koni Kabupaten Karawang.(ad/iq/zul)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KONI Karawang Umumkan Pergantian Sekretaris, Semua Clear dan Clean

Terkini

Topik Populer

Iklan