Iklan

Iklan

Patroli Polsek Rawamerta di Kantor Bank BRI, Meningkatkan Rasa Aman di Area Perbankan

BERITA PEMBARUAN
27 Oktober 2023, 23:17 WIB Last Updated 2023-10-27T16:17:59Z
Personel Polsek Rawamerta saat sambangi Satpam Bank BRI Unit Sukamerta, Jumat 27 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna memastikan keamanan dan mencegah potensi tindak kejahatan di mesin ATM dan sekitar kantor perbankan, personel Polsek Rawamerta Polres Karawang  melaksanakan patroli rutin. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang menggunakan layanan perbankan, khususnya di Bank BRI Unit Sukamerta, Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat (27/10/2023).


Personel Polsek Rawamerta, Aipda Evan dan Aipda Supriono, turut serta dalam patroli ini. Mereka berkomunikasi dengan satuan pengaman Bank yang sedang bertugas, memberikan imbauan, serta arahan untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama saat malam hari dan jam-jam rawan.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, yang diwakili oleh Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, menekankan pentingnya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada jam-jam rawan. 


"Ini tidak hanya memberikan rasa aman dan ketenangan bagi masyarakat yang menggunakan layanan perbankan, tetapi juga membuat para pelaku kejahatan merasa terhalang dalam melakukan aksinya," ujarnya.(rls/mat). 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Polsek Rawamerta di Kantor Bank BRI, Meningkatkan Rasa Aman di Area Perbankan

Terkini

Topik Populer

Iklan